Inilah Mengilangkan Komedo Yang Tepat

12/26/2015 16:17

Komedo atau berwarna gelap bintik untuk kulit karenanya kulit bahaya yang sering ditemui dengan hanya pria dan wanita. Jerawat benar-benar menjadi cepat dihapus jika Anda melakukan awal terapi untuk menghilangkan semua dari mereka .
Berikut adalah lima 5 bahan rumahkan yang dapat digunakan untuk menghapus menyingkirkan komedo :
Tomat jus
Tomat jus sehingga kemungkinan pilihan untuk menghapus komedo tanpa sedikitpun sakit . Teratur makan tomat jus sebelum waktu tidur dapat mengambil dengan cara alami.
Kentang cair
Kentang cair sebagai biasa pemutihan dan juga bahan untuk membersihkan alami. Cut yang taters di setengah, scrub lembut dalam kulit daerah yang terkandung komedo. Lakukan untuk 10 menit .
Gula Scrub
Dimasukkan ke dalam baru mangkuk kontainer 3 sendok makan gula, menempatkan 2 penurunan dari meningkat air, kombinasi merata. Memanfaatkan scrub untuk kulit tempat yang whiteheads , dan terapi pijat lembut. Lakukan ini rutin dua kali seminggu.
Memasak soda
Mix 1 sendok teh dari kue soda dan 1 sendok teh dari air biasa dan aduk baik. Memanfaatkan ini insert langsung ke kulit Anda , jika kering maka perlahan dan bertahap biasanya Patch plata.
Jus lemon
Jus Lemon dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, mengambil bekas dan bahkan iritasi. Memanfaatkan lemon air perasaan terhadap kulit, https://www.kesehatanwanita.web.id/2015/07/cara-menghilangkan-komedo.html . Setelah 15 menit, bilas mencuci keluar dengan keren air.

Back